Minggu, 07 Oktober 2012

pendidikan karakter

Membangun karakter anak-anak

[Kutipan dari Bagaimana memiliki 'Anak Amazing' oleh Barbara Joy Clarke]
Hal ini sangat penting untuk membangun karakter anak-anak maka hanya mereka akan tahu perbedaan antara benar dan wrong.Children yang telah diajarkan karakter juga akan berlatih thing.This yang tepat akan membuat masyarakat yang lebih baik dan karenanya bangsa yang lebih baik untuk live.Here 's A sampai Z pedoman untuk membangun karakter.
KARAKTER adalah kepercayaan dalam sebuah sistem mutlak benar dan salah, dikombinasikan dengan kemauan untuk melakukan apa yang benar terlepas dari biaya. Oleh karena itu, seseorang dengan karakter akan berkata, "Apa hal yang benar 
untuk dilakukan? " dan seseorang dengan karakter NO akan berkata, "Apa untungnya bagi saya?". Anda secara otomatis memiliki rasa hormat terhadap orang dengan 'karakter'. 
Karakter berkaitan dengan urusan hati - batin Anda, bukan luar Anda. Dasar dari seseorang adalah karakter. Ketika Anda dewasa, Anda harus bangga bisa mengatakan ... Saya orang karakter, saya tidak melakukan apa yang salah ".
 
Di masa lalu, masyarakat mendefinisikan sukses dalam hal karakter - apa yang seseorang berdiri untuk, apa yang orang percaya, dan kondisi jantung orang tersebut. Sayangnya, di masyarakat saat ini, pergeseran ini dari karakter 
dengan prestasi, kinerja, untuk melakukan. Ini tidak lagi apa kondisi hati Anda, melainkan bagaimana baik Anda lakukan. Kita hidup dalam budaya suatu hari ketika kita datang ke sebuah garpu di jalan di mana kita harus memilih karakter atas prestasi, prestasi sebagian besar memilih. Ketika itu terjadi, ada perubahan otomatis dalam etika seseorang atau nilai-nilai. 
Kami perlahan-lahan menghilangkan dari pemikiran kita dan garis pandang kita hal yang sangat kita butuhkan sebagian besar sebagai individu dan sebagai bangsa.
 
Mengapa penting bagi orangtua untuk membangun 'karakter' pada anak-anak mereka?
Anak-anak Anda perlu tahu dalam hati mereka apa yang 'benar' dan apa yang 'salah'.
Anak-anak yang telah diajarkan 'karakter' oleh ibu dan ayah otomatis tahu 'benar' dari 'salah' dan memiliki kemauan untuk mempraktekkan apa adalah hal yang benar untuk dilakukan tanpa biaya kepada mereka.
Kuncinya adalah untuk menanamkan pada anak-anak Anda yang sangat diperlukan "moral dan nilai" sistem yang akan membangun karakter dan disiplin. Ini akan memungkinkan anak Anda untuk membuat 'pilihan yang tepat' dalam kehidupan mereka dan memiliki kemauan untuk berlatih mereka ketika ditekan oleh pengaruh luar, yaitu tekanan teman sebaya.
 
Berikut adalah beberapa pedoman AZ:
A adalah untuk Akuntabilitas - Tahan anak Anda bertanggung jawab atas perilaku mereka.
Membuat anak-anak Anda bertanggung jawab atas perilaku mereka mengajarkan anak-anak Anda benar dari yang salah. 
Hal ini juga mengajarkan anak-anak Anda bahwa kita semua diizinkan untuk membuat pilihan dan bahwa Anda mengharapkan mereka untuk membuat pilihan yang tepat karena mereka adalah orang yang 'karakter'. Semua anak-anak yang memiliki karakter membuat pilihan yang tepat ... membimbing anak Anda untuk membuat pilihan yang tepat. Dia segera akan belajar untuk bertanggung jawab atas perilaku mereka dan membuat pilihan yang tepat. 

diposkan oleh ; yuniar putri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar